Bergurau Dengan Anak di Pinggir Jalan, Ayah Ini Sembunyikan Cemas Pikirkan Isi Perut untuk Esok Hari

Bagi seorang anak perempuan, ayah merupakan insan yang begitu banyak pengorbanan. Wajar saja, ayah akan menuruti semua permintaan sang tuan putri agar ia boleh bahagia, dengan apapun caranya.

Tidak hairan jika banyak anak perempuan yang  begitu menyayangi ayahnya. Dan begitu juga sebaliknya. Kira-kira mungkin itulah yang terjadi pada ayah dan anak ini.

Dalam sebuah video yang telah tul4r, terlihat seorang ayah dan anaknya di malam hari. Mereka berdua terlihat begitu akrab dan sangat rapat.

Si ayah terlihat seang duduk di bahu jalan dengan baju yang lusuh dan sendal jepun. Sedangkan anak perempuannya, duduk di gerobak. Tampaknya si anak sedang mengikut ayahnya mencari nafkah hingga larut malam.

Tanpa terlihat lelah, ayah dan anaknya ini malah bergurau bersama. Ditemani lampu motosikal yang sedang berhenti, mereka saling melepas tertawa bersama.

Entah apa yang mereka guraukan, namun, mereka terlihat sangat bahagia.

Yang bertambah sedih, dibalik tawa lepas dari sang ayah, ada hati yang sedang cemas memikirkan isi perut anaknya untuk esok hari.

Seperti kita ketahui bersama, ayah adalah sosok yang sangat enggan terlihat cemas bahkan sedih dihadapan anak-anaknya. Seperti yang tertulis dalam keterangan postingan tersebut.

“Dibalik tawa ayahnya, beliau memikirkan isi perut anaknya untuk hari esok”.

Postingan ini turut dibanjiri oleh banyak komen netizen. Mereka turut mendoakan ayah dan anak tersebut.

” Salah satu alasanku ingin punya uang banyakkkk, biar bisa bantu orang” seperti ini. Tapi apa daya tangan tak sampai???? sehat” pak, jadi anak sukes kelak yaaa adik pintar.” Tulis salah satu netizen.

“Mereka menangis sepanjang waktu dan ketika mereka tertawa sesaat orang lain mengambil moment mereka dan berkata “ bahagia itu sederhana” tambah yang lain.

“Bismillah, semoga Allah limpahkan rezeki tak terduga dan berkat” komentar netizen lainnya.” tulis salah satu netizen.

 

Baca lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *